african mango extract Info Lowongan Pekerjaan: JobsDB.com Career Expo Jakarta 2011

Selasa, 07 Juni 2011

JobsDB.com Career Expo Jakarta 2011


Untuk anda, para Job Seeker dan Fresh Graduate yang sedang mencari lowongan pekerjaan, kunjungi event JobsDB.com Career Expo Jakarta 2011 yang akan diadakan di Hall Senayan City pada tanggal 15 - 16 Juni 2011, dari jam 10:00-19:00 WIB.

Di event ini, kandidat terbaik dan terpilih akan dipertemukan dengan berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia. Event ini berfungsi sebagai media yang memfasilitasi kebutuhan perusahaan dan job seekers dan memastikan bahwa pertukaran informasi antar kandidat, korporasi, institusi pendidikan dan organisasi professional berjalan lancar dan efektif.

Di event ini kami menggunakan konsep paperless, dimana  Job sekeer hanya perlu membawa soft copy CV, cover letter dan dokumen pendukung lainnya dalam USB (maks. 200 KB). 


Pada event ini, Anda akan mendapatkan Info Kerja dari 80 perusahaan terkemuka yang ikut berpartisipasi, diantaranya MNC Network, PT. Unilever Indonesia, Total Bangun Persada, PT. Manggala Gelora Perkasa (Senayan City), HT Mobile, Ciputra Group, Astra International, AXA Mandiri, CIMB Niaga, 88DB Indonesia, Bank Bukopin, OCBC NISP, dan lainnya.

JobsDB.com selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi dunia kerja Indonesia. Salah satunya adalah di event kali ini pengunjung dapat membeli tiket on the spot pada hari H dengan harga sesukanya. Dimana semua hasil dari penjualan tiket ini akan disumbangkan ke JobsDB.com Peduli.

JobsDB.com Peduli adalah bentuk kepedulian JobsDB untuk membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia dimana dalam program ini akan diadakan pelatihan / training, workshop, seminar dan aktifitas sosial lainnya yang akan sangat bermanfaat bagi pencari kerja dan masyarakat sekitar. 

Untuk info lebih lengkap, silahkan menghubungi Lala di 0856-9130-8436 dan Ratu 0813-8776-4720, atau email ke CEseries@prestigeorganizer.com. Anda juga bisa menghubungi kantor kami di 021 5366 03001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar