african mango extract Info Lowongan Pekerjaan: LOWONGAN PEKERJAAN - PT. PRO-INT DINAMIKA

Senin, 18 Juli 2011

LOWONGAN PEKERJAAN - PT. PRO-INT DINAMIKA

di 
PT. PRO-INT DINAMIKA

Kami Membuka Kesempatan Karir Bagi Anda Yang Memiliki Pribadi Dinamis, Inovatif, dan Berkualifikasi Tinggi Untuk Bergabung Bersama Kami!!



 
 


Pro-Int Dinamika didirikan pada tahun 1996 oleh seorang profesional dengan berbekal pegalamannya di bidang manajemen,  teknologi informasi, dan quality management system. Adapun keinginan untuk mendirikan perusahaan  konsultan manajemen dengan menggunakan keunggulan Teknologi Informasi ini datang dari kondisi yang terjadi pada saat itu dimana banyak perusahaan lokal yang berkembang dengan cepat tanpa diikuti dengan sistem manajemen yang kuat.

Sampai saat ini Pro-Int lebih dikenal sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konsultan sistem manajemen yang berbasis teknologi Informasi dengan beberapa varian produk unggulan antara lain: Pro-Int ERP, Pro-Int Human Capital, Pro-Int Best.

Untuk senantiasa memberikan pelayanan dan produk yang terbaik kepada klien kami, perusahaan kami membuka peluang untuk bergabung di bidang berikut:


Management Trainee (MT)


     Kualifikasi :

    * S1 semua jurusan (lebih disukai jurusan Teknik Industri) dengan IPK >
       3.00
    * Pria / Wanita, usia maksimum 25 tahun
    * Dapat berbahasa Inggris lisan dan tulisan
    * Dapat bekerja di bawah tekanan
    * Senang berinteraksi sosial dan dapat bekerja sama dalam team
    * Memiliki kemampuan komunikasi dan interpretasi yang baik




Bagi Anda yang berminat dengan lowongan pekerjaan ini dan ingin memiliki karir di bidang ini, segera Kirimkan foto (4 x 6), surat lamaran, sertifikat akademi & CV lengkap Anda ke alamat:


ke : HRD Department
PT PRO-INT DINAMIKA
Perkantoran Puri Niaga Blok K7 / 1W, Puri Kencana
Jakarta Barat 11610


atau email ke :
career@pro-int.com

 
FRESH GRADUATE ARE WELCOME




Dapatkan juga info terbaru & terlengkap tentang karir dan lowongan pekerjaan untuk Anda, hanya dengan mengklik INFO LOWONGAN PEKERJAAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar